Dari : Situs ardianimeku Dattebayyo Selamat datang di Ardianimeku

WELCOME TO ARDIANIMEKU

Top 20 Anime Fall 2015 Yang Paling Dinantikan Fans!

Posted by : Unknown

Inilah Top 20 Anime Fall 2015 Yang Paling Dinantikan Fans!

Memasuki bulan terakhir di musim panas (summer) 2015 ini, hampir semua serial anime yang rilis pada musim tersebut ceritanya telah mencapai klimaks dan kunjung selesai. Lalu musim baru pun tiba, anime musim gugur (fall) tahun ini siap berlomba-lomba untuk mengambil tempat di hati para penggemar.
Menyambut rilisnya anime baru musim gugur, situs database karakter anime Jepang, Charapedia, telah meminta kepada 10.000 penggemar anime tentang anime manakah yang mereka sangat nantikan rilis perdananya. Dari total pemilih, 55,1% adalah laki-laki, sedangkan sisanya 44,9% adalah perempuan. Dan inilah hasilnya, Top 20 dari 45 anime pilihan yang kehadirannya paling dinantikan oleh fans!
20. Strawberry-Flavored Fist of the North Star
19. Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider
18. Teekyu
17. DIABOLIK LOVERS MORE, BLOOD
16. Fafner EXODUS (2)
15. Aria the Scarlet Ammo AA
14. Heavy Object
13. Mobile Suit Gundam: The Iron-Blooded Orphans
12. A Corpse Buried Under Sakurako’s Feet
11. K RETURN OF KINGS
10. Attack on Titan: Junior High

9. Yuru Yuri ☆ 3Hai!

8. Osomatsu-kun (2015)

7. Lupin III (2015)

6. One Punch Man

5. Noragami ARAGOTO

4. Owarimonogatari

3. Seraph of the End Part 2

2. Haikyuu!! Season 2

1. Is the Order a Rabbit??


Anime moe, Is the Order a Rabbit?? telah mengalahkan nama-nama besar seperti GUNDAM, LUPIN III, MONOGATARI, HAIKYUU!!, YURU YURI, ATTACK ON TITAN, dan One Punch Man. Tak begitu mengejutkan juga untuk anime yang telah terbukti menjadi salah satu serial anime paling populer di tahun 2014, dan musim keduanya jelas merupakan salah satu yang sangat dinantikan oleh banyak penggemar.
Khusus untuk One Punch Man, karena merupakan anime baru yang manganya sudah akrab di telinga penggemar, harapannya masih cukup tinggi mengingat sambutan yang diterima luar biasa, namun di jajak pendapat kali ini menunjukkan hasil yang cukup berbeda karena Saitama dkk ini tidak mampu bertengger di Top 5.
Lalu setelah “bencana” yang terjadi sebelumnya pada Gundam Reconguista in G, sepertinya membuat banyak penggemar tidak memiliki banyak harapan dengan seri Gundam terbaru, The Iron-Blooded Orphans, terlihat anime mecha tersebut tak mampu berdiri di Top 10 sekalipun.
So, apakah sudah siap untuk musim baru? Anime mana saja yang paling kalian nantikan kehadirannya!?
Kamis, 24 September 2015

0 komentar :

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2015 This is a ANIME world | admin Ardiansyah | Designed by Ardianimeku

 
Efek Blog